Follow me on Twitter RSS FEED

AKHIR UNTUK SEBUAH AWAL


http://rumahpompa.com

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan karunianya sehingga kami masih terus berinovasi untuk melayani para pelanggan kami. Setelah bertahun-tahun lamanya kami membuka toko pompa air secara offline akhirnya kami bisa mengonline-kan toko kami. Bapak / Ibu bisa mengunjungi website resmi kami dengan alamat http://www.rumahpompa.com
Blog ini kami maksudkan untuk menambah khasanah kita tentang perkembangan dunia pompa, service dan accessoriesnya. Dengan harapan kami tetap dapat memberikan harga murah dengan pelayanan terbaik dari kami.

Kritik dan saran selalu kami nantikan demi perbaikan pelayanan kami kedepannya kepada anda para pelanggan setia kami semua, semoga dengan hadirnya Toko Rumah Pompa ini dapat lebih membantu Bapak / Ibu dalam menemukan keberadaan toko kami baik secara online maupun secara offline.

Kami bersyukur di akhir tahun 2013 ini kami bisa mengawali suatu dunia yang sebenarnya sudah lama ada namun baru saat ini kami bisa memasuki satu dunia baru tersebut yaitu dunia online, tak lupa kami berdo'a semoga Bapak / Ibu para pelanggan kami semua selalu di berikan kesehatan mendapat bimbingan dari Tuhan Yang Esa. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar